Thursday, February 6, 2014

perusahaan konsultan management



Chicago , IL ( PRWeb) 6 Februari 2014

Aksioma Consulting Partners hari ini mengumumkan bahwa Aaron Sorensen dinobatkan mitra di perusahaan konsultan manajemen . Seorang psikolog dengan latar belakang dalam statistik dan analisis canggih , Aaron memiliki pengalaman luas dalam membantu klien membuka nilai dengan mengembangkan solusi inovatif , namun pragmatis yang menumbuhkan kemampuan pada orang dan bisnis .
Sorensen telah bekerja dengan berbagai organisasi terkemuka , dari Morningstar , Inc dan National Keuangan Mitra dan UHC ke NBA dan Impor Crown LLC .


gambar kasur spring bed


" Klien benar-benar menghargai kontribusi Harun . Kombinasi langka Nya kemampuan analisis yang mendalam dan dunia nyata pengalaman desain organisasi telah membuatnya mendapatkan reputasi sebagai penasihat terpercaya , " kata Garrett Sheridan , presiden Aksioma Consulting Partner .

Sorensen telah difokuskan untuk membantu klien membangun dan mempertahankan keunggulan kompetitif mereka dengan menyelaraskan struktur organisasi dan praktek manajemen bakat untuk strategi mereka untuk menciptakan hasil yang lebih baik .

" Ini suatu kehormatan untuk menjadi mitra dalam perusahaan yang memiliki seperti masa depan yang menarik di depan itu , " kata Sorensen . " Saya berharap dapat memberikan kontribusi bagi keberhasilan kedua Axiom dan daftar kami klien kelas dunia . "

Sorensen sering berbicara pada topik perencanaan suksesi , perencanaan tenaga kerja strategis, manajemen bakat , keterlibatan karyawan , nilai proposisi karyawan , dan metrik modal manusia . Dia telah berbagi perspektif dengan organisasi seperti The Conference Board , WorldatWork , SIOP , HRMAC , CUPA dan NACUBO . Aaron sering diterbitkan dan dikutip dalam majalah yang mencakup Workspan , CFO.com , dan HR Executive . Dia adalah seorang penulis berkontribusi terhadap The Talent Management Handbook bab tentang perencanaan tenaga kerja strategis.

Beliau meraih gelar Ph.D. dan gelar Master di Industri / Organisasi Psikologi dengan konsentrasi di Statistik Terapan dan Bisnis dari DePaul University dan gelar Bachelor of Science dengan gelar kehormatan di Psikologi dari University of Iowa .

Tentang Aksioma Consulting Partners
Aksioma Consulting Partners bekerja side - by-side dengan para pemimpin untuk memberikan solusi pragmatis yang mendorong hasil . Layanan kami membantu klien memperjelas strategi , fokus pada sumber prioritas tertinggi dari nilai dan menyelaraskan kemampuan mereka , proses dan orang-orang untuk memberikan berkelanjutan , pertumbuhan yang menguntungkan . Kami selalu melihat tantangan klien melalui lensa dari strategi bisnis , desain organisasi dan manajemen bakat - itu sebabnya mereka memilih kami atas perusahaan-perusahaan yang beroperasi hanya dalam satu disiplin ilmu .

Pelajari lebih lanjut di http://www.axiomcp.com .






wisata tangkuban perahu


No comments:

Post a Comment