Sunday, February 9, 2014

jaringan listrik eksekutif

New York , NY ( PRWeb) 9 Februari 2014
Alan " Aksi" Schneider dan Vanguard Pendanaan bergabung dalam duo jaringan listrik untuk eksekutif kunci di bidang perbankan, real estate , keuangan dan investasi yang akan menguntungkan Prajurit Proyek Terluka pada hari Kamis, 13 Februari pukul 07:30 di ruang penthouse mewah terkenal di 230 5th Ave di New York City.



Drawing eiffel tower paris 

Alan adalah Expositor nasional Diakui , Special Event and Nightclub Promotor terutama dikenal karena keahliannya dalam jaringan listrik dan menciptakan aliansi yang layak yang menahan inisiatif bisnis untuk pendukung utama , yang biasanya menghasilkan pertumbuhan keuangan . Ditanyakan oleh Tricia Goddard dari Tricia Goddard Tampilkan di NBC Universal mengapa ' Aksi ' di Alan Action , Schneider menyatakan itu karena dia " membuat bisnis terjadi dan mendapat sesuatu " . Sedangkan pemilihan tempat di mana acara diadakan mungkin berbeda-beda , yang sering favorit adalah lounge di 230 5th Avenue , yang, sementara romantis ( dan tepat waktu untuk Hari Valentine ) , juga berfungsi untuk menciptakan suasana sesuai dengan Empire State of keberatan atas lagu groovy, ramuan dan pertunjukan kejutan .
Juga benar sifat peristiwa Aksi , yang selalu menguntungkan usaha amal , kali ini tidak terkecuali karena akan menghormati dan mendukung pasukan kita dan veteran yang terluka seperti liburan event bulan Desember lakukan untuk Mainan untuk Tots Foundation, yang melebihi harapan dalam hadiah untuk anak-anak di seluruh bangsa . Acara terakhir aksi dengan pemandangan New York City menarik hampir 1.100 orang termasuk pers , sponsor minuman keras , musik , lounge atap dipanaskan dan berbagai kejutan dalam semangat kasih , profesional dan pribadi sama.
Dengan malam dijadwalkan akan penuh dengan kesempatan jaringan , demikian pula tema cinta . Pada malam hari , Aksi moonlights sebagai wajah dari SugarDaddy.com , sebuah website yang mempromosikan pengaturan keuangan antara Sugar Daddies Gula dan Bayi mencari untuk menerima dukungan karena " Gula Bayi membutuhkan hipotek juga, " kata Alan . Paling menonjol , acara tersebut akan membentengi dari aliansi lama antara Alan Action , Vanguard Pembiayaan dan koneksi yang lebih baru dengan Linda Baker Realty , Neurium Skincare , Cruise One , Jackson Hewitt , SRG Mode , JT Bakat dan Laser Sekarang semuanya akan membawa puluhan peserta , profesional TI , investor malaikat , pemodal ventura dan eksekutif lain semua ingin membuat perbedaan dalam memberikan kembali kepada pasukan kita dan dalam solidaritas bisnis 2014 ini . Check out acara terakhir di 230 Fifth pada link YouTube kami : http://youtu.be/xolhbtP6RMY .



baby rabbit

No comments:

Post a Comment