Thursday, February 13, 2014

kendaraan listrik

TORONTO ( PRWeb ) 13 Februari 2014
Sejumlah Hotel Best Western di Kanada Timur sekarang fitur kendaraan listrik onsite ( EV ) stasiun yang ditujukan baik secara eksklusif untuk tamu hotel atau terbuka untuk umum pengisian . Lebih dari 20 hotel Best Western di Ontario memberikan kemudahan hijau miring ini .



foto syahrini

Ini stasiun pengisian EV baru telah menciptakan havens untuk eko - turis dan keberlanjutan -miring tersebut . Dari 20 stasiun pengisian EV di Ontario , 17 ditetapkan 50-98 kilometer , atau 30 sampai 60 mil terpisah Ontario sepanjang Highway 401 koridor .
" Hal ini menarik untuk melihat begitu banyak pelaku bisnis perhotelan Best Western merangkul program ini dan membuatnya semakin mudah bagi wisatawan untuk merasa nyaman mengetahui bahwa mereka dapat melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan listrik mereka dan merasa yakin bahwa mereka bisa menginap di Best Western yang menawarkan kemudahan ini , " kata Brad Willcocks , pemilik BEST WESTERN PLUS Cobourg Inn & Convention Center .
Terbaik Kanada Barat memimpin industri hotel di instalasi EV charger dengan lebih dari 50 diinstal atau dalam proses yang diinstal di seluruh negeri . Melalui kemitraan dengan Sun Country , Best Western bekerja menuju tujuan menciptakan jaringan Canadian hotel Best Western dengan EV pengisi tersedia untuk tamu dari pantai ke pantai .
Untuk daftar lengkap hotel Best Western di wilayah Ontario dengan EV stasiun pengisian , silakan kunjungi bestwesternontario.com / ev - charger .
TENTANG BEST WESTERN INTERNATIONAL , INCBest Western International , Inc , yang berkantor pusat di Phoenix , Arizona , adalah merek hotel yang swasta terdiri dari lebih dari 4.000 * BEST WESTERN ® , BEST WESTERN PLUS ® dan BEST WESTERN PREMIER ® di lebih dari 100 negara dan teritori * di seluruh dunia . Sekarang merayakan 67 tahun keramahan , Best Western menyambut ratusan ribu tamu setiap malam . Best Western menyediakan para pelaku bisnis perhotelan dengan dunia operasional , penjualan , pemasaran dan dukungan promosi , dan secara online dan kemampuan pemesanan mobile. Lebih dari 20 juta wisatawan adalah anggota dari merek pemenang penghargaan loyalitas program Imbalan Best Western ® , salah satu dari beberapa program di mana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat ditebus pada setiap Best Western hotel di seluruh dunia . Kemitraan merek dengan AAA / CAA , pembalap mobil Michael Waltrip , dan Harley -Davidson ® menyediakan wisatawan dengan cara yang menarik untuk berinteraksi dengan merek . Pada tahun 2012 , Best Western memenangkan catatan jumlah penghargaan , termasuk AAA Hotel Partner of the Year , CAA Partner of the Year , TravelCLICK di eMarketer of the Year dan Compuware Terbaik dari penghargaan Emas Web .
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi , silakan kunjungi bestwestern.com .
* Angka adalah perkiraan dan mungkin berfluktuasi .


Warna Cat Rumah Minimalis

No comments:

Post a Comment