Sunday, February 9, 2014

fitur pelacakan cuaca

Englewood , FL ( PRWeb) 9 Februari 2014
GiftLogic Point of Sale software sekarang termasuk acara yang berguna dan fitur pelacakan cuaca yang memungkinkan pengecer untuk melacak dan mengukur keberhasilan dengan acara , kampanye , atau cuaca . Menurut juru bicara dari GiftLogic , " Alat ini membantu pengecer untuk lebih memahami hasil kinerja mereka . Ini tidak biasa untuk melupakan keadaan individu yang terkait dengan setiap titik waktu . Misalnya , ketika meninjau kinerja untuk tahun ini , seorang pedagang mungkin bertanya-tanya mengapa penjualan meroket atau jatuh ke hampir tidak ada pada hari tertentu atau akhir pekan . event dan pelacakan cuaca alat kami mengisi kekosongan . "



large family camping tent

Juru bicara itu menjelaskan bahwa dalam pedagang perangkat lunak dapat membuat tag yang sederhana untuk semua jenis acara seperti obral , penjualan trotoar , kampanye iklan , promosi Facebook , badai salju , pemadaman listrik , tour kunjungan bus , atau hampir apa pun yang dapat mempengaruhi penjualan . Dari sana , dengan setiap transaksi , petugas diminta untuk menetapkan suatu peristiwa atau menerima default event yang telah terisi ke dalam perangkat lunak . Ini tag penjualan dengan acara terkait . Ketika pedagang menjalankan laporan kemudian, acara dan cuaca tag menyediakan konteks .
" Ini adalah cara yang bagus bagi pedagang untuk kedua memahami jumlah mereka , serta , rencana peristiwa masa depan, " kata juru bicara. " Ini sangat berharga dari perspektif pemasaran sebagai pedagang dapat membuat keputusan baik-informasi tentang kampanye masa depan berdasarkan kinerja penjualan yang sebenarnya. "
Pelacakan acara dan cuaca baru dibangun ke semua instalasi dari GiftLogic Point of Sale software dan mudah untuk mengkonfigurasi dan digunakan.
Tentang GiftLogicGiftLogic Point of Sale software adalah solusi POS yang kuat untuk pemilik usaha kecil . Keluar dari kotak , itu termasuk inti set titik yang berguna alat penjualan termasuk software kasir , manajemen persediaan , pembelian dan menerima , dan banyak lagi . Modul opsional yang tersedia, menambahkan fungsi berdasarkan kebutuhan spesifik merchant. Sebagai contoh, pengguna dapat QuickBooks pengaya QuickBooks Integrasi sementara toko-toko yang menawarkan pengiriman dapat menambahkan modul konsinyasi ke GiftLogic . GiftLogic dikenal karena komitmen mereka untuk layanan pelanggan dan user-friendly , solusi perangkat lunak yang kuat .


foto marshanda kecil

No comments:

Post a Comment