Friday, January 31, 2014

presentasi poster

Houston , TX ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Februari ini , Dr Auvenshine akan menghadiri Pertemuan Ilmiah dari American Society di Chicago Equilibrium , dan dia bangga untuk mengumumkan bahwa dia tahun ketiga warga Dr Nathan Pettit telah dipilih untuk membuat presentasi poster selama acara. Pertemuan tahunan ke-59 memiliki dua hari penuh panel , diskusi dan pameran yang memenuhi kebutuhan pasien gigi hari ini .


meja dapur



Dr Pettit telah bekerja sama dengan Dr Auvenshine selama residensinya di VA Rumah Sakit . Sementara di sana , dia telah bekerja dengan mahasiswa pascasarjana lainnya melakukan penelitian pada tulang Hyoid bawah arahan Dr Auvenshine itu . Dengan bantuan Dr Auvenshine bertindak sebagai direktur , Dr Pettit telah membuat penelitian ini subjek tesis Master -nya . Selain itu, Dr Auvenshine akan menulis tiga makalah ilmiah tentang pekerjaan yang telah dilakukan sampai saat ini .
Dr Pettit akan hadir pada pertemuan AES pada 19 Februari 2014 , sementara Dr Auvenshine bertemu dengan rekan - kursinya untuk program 2017 untuk memulai perencanaan untuk acara tersebut .
AMERICAN equilibrium MASYARAKAT
The AES adalah sebuah organisasi di seluruh dunia yang berhubungan dengan pengobatan dan diagnosis penyakit oklusi gigi dan gangguan TMJ . Selama hampir 60 tahun masyarakat dan anggotanya telah berbagi pengetahuan tentang sistem pengunyahan dengan misi meningkatkan kehidupan masyarakat medis dan masyarakat bahwa anggota berfungsi .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dr Auvenshine dan MedCenter TMJ , silakan kunjungi : http://www.medcentertmj.com/
Tentang MedCenter TMJ
Pada MedCenter TMJ Dr Ronald C. Auvenshine dan timnya dari profesional medis membantu pasien yang menderita nyeri orofacial dan gangguan sendi temporomandibular mendapatkan bantuan . Selama lebih dari 35 tahun Dr Auvenshine telah memfokuskan prakteknya hanya pada penyediaan pengobatan khusus untuk gangguan craniomandibular untuk memberikan pasiennya perawatan terbaik untuk kebutuhan unik mereka . Sebelum membuka praktek sendiri Dr Auvenshine bekerja sebagai petugas gigi di Angkatan Darat Amerika Serikat dan sebagai anggota fakultas di LSU School of Dentistry di New Orleans di mana ia mendirikan Temporomandibular Joint ( TMJ ) dan Pain Klinik Facial di LSU School of Gigi .


home gym equipment

No comments:

Post a Comment