Monday, February 24, 2014

restoran konsumen tahu

The Grill Restoran Tidak Ingin Konsumen Tahu Tentang 4 -in - 1 Grill Lets Anda Kunjungi berbeda Hitungan

, 25 Februari 2014 - The Grill Restoran Tidak Ingin Konsumen Tahu Tentang 4 -in - 1 Grill Lets Anda Kunjungi Berbagai Negara - Spanyol ( Paella ) , Italia ( Pizza ) , China ( Aduk - Fry Wok ) , dan Amerika Serikat ( steak )

The Quad cooker , 4 -in-1 panggangan adalah mimpi masak luar ruangan itu . Ini memasak pizza , steak , paella dan banyak lagi . Seperti namanya , ia memiliki empat permukaan memasak : Grill , Pizza Stone, Paella Pan dan Wok . Charcoal grill ini mencapai suhu 900 derajat + yang memberikan makanan yang rasa restoran kualitas .

beautiful hd eiffel tower vintage

" Saya ingin untuk menghasilkan produk yang akan memungkinkan saya untuk memasak restoran kualitas makanan, tetapi tidak akan mahal . Dan itulah yang Quad Cooker tidak, " ujar pendiri , Ray Palermo , dari startup yang berbasis di Atlanta . Sudah ada minat pada kompor Quad , mereka melampaui tujuan orang - dana mereka sebesar 66 persen dan sekarang ada daftar tunggu untuk panggangan .

Mengapa Ini Lebih Baik :

- Ini mencapai panas yang lebih tinggi dari 900 derajat + , yang merupakan restoran yang sama , mencapai yang menanamkan rasa yang lezat .

- Sebagian besar konsumen panggangan tops tidak memegang banyak panas , yang berarti temps memasak tidak merata .

- Mudah digunakan daripada panggangan tradisional , konstruksi terisolasi menyebarkan panas .

- Hal ini dapat digunakan untuk Tailgating .

Tentang Quad
The Quad cooker adalah alami dipecat rumah kompor pertama yang memungkinkan Anda mencapai suhu profesional 900 ? F + dengan harga terjangkau , dan dilengkapi dengan lampiran untuk wajan penggorengan, oven kue , panggangan atas diciptakan kembali untuk memanggang , dan paella pan/flat- wajan bawah untuk paella . Bersaing dengan kompor Quad pada media sosial :

Facebook.com / Quadcooker

Twitter.com / Quadcooker

Instagram.com / Quadcooker

Tonton Video kami

Tentang Ray Palermo
Dengan 25 tahun di industri restoran dan latar belakang di bidang konstruksi , Ray Palermo adalah orang yang sempurna untuk menciptakan Quad Cooker . The Quad Cooker menyatukan semangat untuk memasak dengan api dan membawa keluarga dan teman-teman bersama-sama atas makanan yang baik .

Untuk menjadwalkan wawancara dengan Ray Palermo atau untuk pertanyaan media, hubungi Malika Bowling , malika@quadcooker.com atau tel : 678.662.5488 .

# # #

home improvement tips

No comments:

Post a Comment