Monday, February 10, 2014

penyedia global keamanan

Portland , OR ( PRWeb) 10 Februari 2014

Tripwire , Inc , penyedia global keamanan dan manajemen kepatuhan solusi berbasis risiko , hari ini mengumumkan webinar baru berjudul Cara Kembalikan Kepercayaan Setelah Pelanggaran data .

arti warna cat tembok menurut fengshui



Sementara banyak organisasi mengambil metode pencegahan untuk mengurangi risiko pelanggaran data , bahkan perusahaan yang paling siap masih beresiko . Saat-saat berikut pelanggaran sangat penting , organisasi harus cepat mengidentifikasi sejauh mana kompromi serta sistem yang dapat dipercaya . Join Dwayne Melancon , kepala kantor teknologi dari Tripwire , karena ia merinci bagaimana profesional TI dapat mengembalikan kepercayaan dalam sistem kritis .

Dalam webinar ini , peserta akan belajar :

Bagaimana menentukan sistem dalam jaringan mereka dapat dipercaya
Alat dan teknik untuk menentukan sejauh mana kompromi
Metode untuk memprioritaskan sistem dengan tingkat risiko .
Mengapa definisi " baik " sangat penting setelah pelanggaran .
Cara panen informasi negara dari sistem produksi .

Webinar ini akan berlangsung pada Rabu, 12 Februari, 2014 , at 10:00 PST .

Untuk mendaftar untuk seminar web atau untuk informasi tambahan , silakan kunjungi : http://www.tripwire.com/register/how-to-restore-trust-after-a-breach/

Tentang Tripwire , Inc
Tripwire adalah penyedia global terkemuka keamanan dan manajemen kepatuhan solusi berbasis risiko , perusahaan memungkinkan , instansi pemerintah dan penyedia layanan untuk secara efektif menghubungkan keamanan untuk bisnis mereka . Tripwire menyediakan set luas kontrol keamanan dasar termasuk manajemen konfigurasi keamanan , manajemen kerentanan , monitoring integritas berkas , log dan manajemen acara . Solusi Tripwire memberikan visibilitas belum pernah terjadi sebelumnya , konteks bisnis dan intelijen bisnis keamanan yang mengizinkan perusahaan diperpanjang untuk melindungi data sensitif dari pelanggaran , kerentanan , dan ancaman .


diabetes assessment test


No comments:

Post a Comment