Saturday, February 22, 2014

perankat lunak analisis

Gaithersburg , Maryland ( PRWeb) 22 Februari 2014

GL Communications Inc , hari ini mengumumkan perangkat lunak ditingkatkan untuk Analisis FAX over IP , TDM , dan jaringan PSTN disebut sebagai aplikasi FaxScan ™ .
Berbicara kepada wartawan , Mr Robert Bichefsky , Pengembangan Senior Product Manager dari perusahaan mengatakan , " Dalam teknologi telekomunikasi mengubah dengan cepat hari ini , Fax masih memegang relevansi dan memainkan peran penting untuk sebagian besar dunia usaha dan kebutuhan transaksi faks pemantauan dari yang terpenting pentingnya dan monitoring dilakukan dengan merekam analog atau lalu lintas IP menggunakan aplikasi yang sesuai panggilan - capture . File-file ini perlu diterjemahkan untuk menyelidiki masalah dengan pesan protokol dan kualitas gambar Fax .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html


" Aplikasi FaxScan ™ digunakan untuk memproses 2 -Wire dan 4 -Wire file capture pita suara serta Win PCAP menangkap untuk memberikan analisis dari paket T.38 , T.30 frame , decode TIF gambar Fax , dan general call- indikator aliran untuk analisis rinci . ini adalah T.30 T.38 berharga dan debug dan alat uji , membantu secara signifikan dalam pengembangan sistem . sesi Fax dapat berisi G3 standar atau sesi V.34 berbasis . "
Dia menambahkan , " FaxScan ™ memiliki kemampuan untuk memproses sampai dengan V.34 T.30 rekaman dalam 2 - kawat , 4 - kawat . Format encoding yang berbeda seperti μ - hukum , A - hukum , 16 bit , dan 13 bit PCM menangkap yang didukung (memerlukan VBA038 License ) dan juga dapat memproses V.34 T.38 dan SIP / RTP PCAP menangkap (memerlukan PKV104 License ) Win PCAP menangkap dapat diproses dari paket T.38 sendiri atau sebagai bagian dari sebuah file capture dengan beberapa panggilan sip . "
Mr Bichefsky lebih lanjut menambahkan , " FaxScan ™ dapat dioperasikan sebagai berdiri sendiri dari file Batch atau Windows ® Command Line , atau sebagai modul yang terintegrasi dalam aplikasi GL Voice Band Analyzer untuk menghasilkan didekode fax file gambar TIFF dan log panggilan . Mendukung 3 mode operasi tergantung pada jenis file input : PCM , SIP , dan T.38 . FaxScan ™ untuk output PCM adalah: Panggilan Faks Flow ( mengandung Analisis T.30 ) dan Image Fax dalam format TIFF " .
Tentang GL Communications Inc ,
Didirikan pada tahun 1986 , GL Communications Inc adalah pemasok terkemuka tes, pemantauan , analisis dan peralatan untuk TDM , Wireless , IP dan VoIP jaringan . Tidak seperti alat uji konvensional , platform uji GL memberikan visualisasi , menangkap, penyimpanan , dan fitur yang mudah digunakan seperti portabilitas , remotability , dan scripting .
GL Communications telah selama bertahun-tahun bekerja dengan vendor besar peralatan telekomunikasi ( EVS ) dan system integrator untuk memenuhi persyaratan pengujian yang timbul pada berbagai tahap pengembangan telekomunikasi siklus hidup produk .
Dengan keahlian yang telah terbukti lebih dari 25 tahun , GL memiliki rangkaian lengkap solusi pengujian telekomunikasi untuk memverifikasi dan memastikan ' kualitas dan keandalan ' dari berbagai jaringan telekomunikasi termasuk Wireless , dan kecepatan tinggi serat optik baris.
Alat uji GL berkisar dari alat tes berbasis PC software sederhana untuk mencakup semua unit perangkat keras dengan kemampuan ekspansi futuristik . Larutan uji GL mencakup beragam jaringan - 4G ( LTE ) , 3G , IP , Ethernet , T1 , T3 , E1 , E3 , OC-3/STM-1 , OC-12/STM-4 , dan jaringan PSTN tradisional .
Alat GL secara luas digunakan oleh industri telekomunikasi untuk pengujian kesesuaian , stres otomatis / pengujian beban , pengujian kinerja , aksesibilitas jarak jauh , kontrol berbasis web terpusat dan analisis , pengujian dan analisis kesalahan , dan pengujian disesuaikan .

desain gambar kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment