Wednesday, February 19, 2014

perusahaan penasihat investasi

Chicago , IL ( PRWeb) 19 Februari 2014

Verit Advisors , perusahaan penasihat investasi perbankan independen yang berbasis Chicago , mengumumkan penambahan Carey Chen sebagai Penasihat Senior kelima . " Saya gembira dengan penambahan Carey kepada tim Senior Advisor yang ada . Carey memiliki keahlian yang mendalam dan kepemimpinan sekitarnya kepemilikan karyawan yang diakui secara nasional . " Kata Mary Josephs , Pendiri dan CEO . " Ini juga akan memberikan kehadiran diperluas untuk Verit di pantai timur . "

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/desain-dan-bentuk-rumah-minimalis-2.html

" Saya melihat ke depan untuk bekerja sama dengan tim di Verit Advisors untuk membantu perusahaan swasta diselenggarakan mengeksplorasi alternatif ESOP strategis dan solusi , " komentar Carey Chen . " Secara khusus , itu akan memenuhi melihat perluasan ESOPs di wilayah New England . "

Chen saat ini General Manager - Bisnis Industri Ringan di Hypertherm , Inc , produsen Hanover , New Hampshire berbasis solusi pemotongan logam canggih yang didistribusikan secara global . Selain peran operasi komersial , Bapak Chen juga perusahaan Chief Information Officer .

Dari tahun 2006 sampai 2013, Mr Chen menjabat sebagai Chief Financial Officer Hypertherm itu . Selama masa tujuh tahun sebagai CFO , ia berhasil refinancing dimiliki minoritas ESOP perusahaan dan menambahkan tahap kedua pada tahun 2008 , serta menambahkan tahap ketiga dengan ESOP pada tahun 2012 . Dia memimpin penyempurnaan dari serangkaian transaksi pada tahun 2013 yang telah dialihkan Hypertherm , Inc dari menjadi minoritas milik ESOP C - Corporation untuk menjadi 100 persen dimiliki ESOP S - Corporation.

Sebelum bergabung dengan Hyperthem , Mr Chen adalah Vice President Finance di Wiremold , anak perusahaan dari Legrand ( Paris : LR.PA ) , dan Vice President & Chief Financial Officer di Bayliner Kelautan Corporation, sebuah divisi dari Brunswick Corporation ( NYSE : BC ) . Dia memulai karirnya di AlliedSignal , sekarang di bawah nama Honeywell ( NYSE : HON ) , memegang peran dengan meningkatnya tanggung jawab di bidang keuangan dan analisis strategis.
Chen bergabung dengan tim berikut Penasehat Senior : B. Joseph Alexander , Cindy Flanders , Bob Barnett dan Stan Slabas .

Tentang Verit Advisors
Verit Advisors adalah sebuah perusahaan penasihat investasi perbankan independen yang menyatukan kemampuan investasi pasar menengah banking yang canggih dengan sentris butik klien , fasih berbahasa ESOPs , utang dan modal ekuitas pasar , penilaian dan merger dan akuisisi . Integritas , kerja sama tim , pelayanan dan inovasi berada di jantung organisasi . Beberapa transaksi terakhir yang Verit telah menyelesaikan telah untuk S & P Listrik , Manson Perusahaan Konstruksi , Dansko Sepatu , dan Hypertherm , Inc Verit Advisors didirikan pada tahun 2009 .


http://siklusair.com/signs-of-chickenpox-in-toddlers


No comments:

Post a Comment