Thursday, February 27, 2014

pemutar musik portabel

Stow , OH ( PRWeb) 27 Februari 2014

Sepertinya hampir semua orang memakai in-ear headphone hari ini . Tak heran - mereka adalah teman yang sempurna untuk pemutar musik portabel , smartphone , tablet , laptop dan perangkat lainnya . Mereka juga bisa terdengar fantastis - dan sebagian besar untuk memastikan mereka lakukan adalah untuk memastikan mereka cocok dengan benar .


 kamar tidur minimalis modern

" Jika headphone in-ear Anda tidak cocok dengan baik , selain tidak menjadi nyaman karena mereka bisa , Anda tidak akan mendengar mereka terbaik mereka , " kata Kristal Griffith , Audio -Technica Consumer Marketing Manager . " Mereka harus memiliki segel ketat untuk memberikan cukup bass dan memiliki respon frekuensi yang tepat . " Audio -Technica menawarkan tips-tips untuk terbaik in-ear fit dan kinerja :
    Pemakainya perlu memilih telinga kiat ukuran yang tepat untuk saluran telinga mereka . Apa yang banyak orang mungkin tidak menyadari adalah bahwa kadang-kadang memakai ukuran yang berbeda dari telinga tips di setiap telinga mungkin yang paling nyaman , karena telinga masyarakat ' tidak simetris . Semua Audio -Technica in-ear headphone datang dengan berbagai ukuran eartips .
    In- ear headphone ini dirancang untuk memberikan isolasi suara , sehingga telinga tips harus merasa sebagai nyaman mungkin tanpa merasa tidak nyaman . Luangkan waktu untuk naik dan turun dalam ukuran untuk memastikan Anda mendapatkan kombinasi terbaik dari kenyamanan dan kejelasan audio. Jika Anda bisa mendengar terlalu banyak dari luar dunia di sekitar Anda , maka ujung mungkin terlalu kecil . Di sisi lain , jika ujung telinga sakit telinga Anda dari waktu ke waktu itu kemungkinan ujung telinga terlalu besar .
    In- ear headphone datang dalam berbagai gaya , Audio -Technica menawarkan ear hook , neckband dan jenis C - tip di mana C - ujung nestles dalam kelengkungan telinga . Gaya yang berbeda mungkin sesuai dengan pendengar yang berbeda .
    Akhirnya , penting untuk memastikan bahwa in-ear headphone yang stabil dan aman . Dalam kasus gaya C - tip , sangat membantu untuk menggunakan cermin untuk memastikan C - tip yang snug dalam bagian C - berbentuk telinga . Seharusnya tidak terlalu sulit untuk dimasukkan ke dalam tempat tetapi juga tidak harus melihat atau merasa longgar .
Audio -Technica baru-baru ini menunjukkan pentingnya pas benar - ear headphone di SonicFuel Pengalaman di CES 2014. Lebih dari 450 peserta mendapat pas personalisasi baru SonicFuel ATH - CKX5iS ( MSRP US $ 49,95 ) in-ear model, yang menampilkan berputar eartips 360 derajat eksklusif Audio - Technica yang menyesuaikan diri dengan sudut kanal telinga pendengar , membantu menciptakan nyaman , segel sempurna untuk dampak bass maksimum dan isolasi suara . Selain itu, ATH - CKX5iS dilengkapi dengan empat ukuran eartips ( XS , S , M dan L ) , tiga ukuran earphone ergonomis C - tip yang bersarang di telinga untuk cocok tinggal -di-tempat dan menawarkan kompatibilitas dengan smartphone panggilan penjawab dan kontrol pemutaran musik .
Peserta di SonicFuel Experience mengomentari manfaat dari fit tepat . Harris Fogel dari Mac Edition Radio mengatakan , " Pertama kali saya mencoba in-ear headphone mereka tidak memiliki bass dan lemah suara secara keseluruhan . Masalahnya bukan headphone , itu cocok. Saya telah cukup beruntung untuk mengunjungi booth Audio -Technica selama 2014 Consumer Electronics Show , di mana orang-orang berada di sana agar sesuai dengan earphone SonicFuel kepada pengunjung . Mereka datang dengan tiga berbeda ukuran telinga tips - tapi mengejutkan naluri pertama saya tentang ukuran yang tepat salah. Untungnya orang-orang Audio -Technica berada di sana untuk memastikan fit tepat . Setelah dipasang , saya bisa menggelengkan kepala dan bergerak di sekitar seperti aku akan selama latihan, dan tidak hanya headphone tetap dengan benar , semua sementara kualitas suara yang sangat baik , tidak pernah berubah . "
Hakan Y Can , Operations Manager di teknologi review situs BooredAtWork.com mengatakan , " Setelah saya dipasang dan kembali dari CES , saya memakai ATH - CKX5iS sementara di treadmill di Boston saya Sports Club . Tingkat kenyamanan eartips dan C - kiat tinggi dan berputar eartip 360 derajat adalah fitur yang sangat berguna untuk memiliki . Aku terkejut melihat kualitas suara mengingat itu berasal dari driver 8mm , dan betapa sedikit suara yang saya dengar dari treadmill dan ellipticals di sekitar saya . "
Fogel mencatat , " Pepatah lama bahwa cocok adalah segalanya tidak hanya berlaku untuk pakaian , itu sama pentingnya untuk earphone ! "
Audio -Technica menawarkan berbagai pilihan in-ear headphone , termasuk tambahan model SonicFuel CKX dengan fitur lain seperti datar kabel bebas kusut dan Mematuhi eartips busa ™ . Headphone lainnya termasuk model dicuci SonicSport dengan C - ujung , punggung dan telinga desain kait , sedangkan QuietPoint ® noise-canceling ATH - ANC33iS yang mengurangi kebisingan latar belakang hingga 90 % ; Solid Bass lineup dengan mendalam , bass berdampak ; bernilai tinggi yang jelas dan headphone inti Bass , model audiophile ultimate kinerja dan banyak lagi.
Klik pada link berikut untuk ATH - CKX5iS , atau untuk semua in-ear headphone , profil produk dan download foto high- res .
Merayakan lebih dari 50 tahun keunggulan audio, Audio -Technica yang terkenal di seluruh dunia untuk berbagai konsumen dan produk audio profesional , termasuk headphone kinerja tinggi , mikrofon , sistem nirkabel , turntable dan kartrid phono . Pemenang berbagai penghargaan industri , desain Audio -Technica dan memproduksi produk-produk yang mengatur kualitas , daya tahan dan standar harga / kinerja untuk wisata utama konser , siaran dan studio rekaman , fasilitas perusahaan dan pemerintah , bioskop , rumah -of - ibadah tempat , dan aplikasi konsumen . Pelajari lebih lanjut di http://www.audio-technica.com .
        # # #
- Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian lengkap produk Audio -Technica , hubungi Karen Emerson atau Crystal Griffith , Audio -Technica AS , Inc , 1221 Commerce Drive , Stow , OH 44224 . Tel : (330) 686-2600 , Fax : ( 330 ) 688-3752 .
- Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan produk dan harga di Inggris , silahkan hubungi Harvey Roberts ( hroberts ( at) audio technica ( dot) co ( dot ) uk ) , atau kunjungi media center kami di http://www.starscreamcommunications . com , di Jerman , silahkan hubungi Carlos Diaz ( cdiaz ( at) audio technica ( dot ) de ) ; di seluruh Eropa , silahkan hubungi Evangeline Pirot ( epirot ( at) audio technica - Eropa ( dot ) com ) .

healthy tongue

No comments:

Post a Comment