Thursday, February 20, 2014

penyedia jasa administrasi

Louisville , Colorado ( PRWeb) 20 Februari 2014

Arah New IRA , Inc ( NDIRA ) , sebuah HSA dan IRA kustodian * dan penyedia jasa administrasi , merilis statistik akhir tahun hari ini dan mencatat terus bertambahnya popularitas IRA self-directed ( SDIRAs ) .
NDIRA melihat peningkatan 15,5 persen dalam rekening baru pada tahun 2013 . Ini account baru datang sebagai NDIRA menerapkan industri teknologi baru terbaik sepanjang tahun itu , sebagian, memungkinkan individu untuk membuka rekening online. NDIRA adalah salah satu yang pertama di industri SDIRA untuk menawarkan layanan online pembukaan rekening .


chicken pox baby


Jumlah transaksi NDIRA dilayani pada tahun 2013 meningkat lebih dari 27 persen dari tahun 2012 . Arah Baru IRA CEO Bill Humphrey mengatakan kenaikan menunjukkan perubahan perusahaan dibuat untuk lebih melayani nasabah , penasehat dan vendor membayar off .
" Kami mendengarkan permintaan dari klien , penasihat keuangan dan orang-orang di real estate dan logam mulia , " kata Humphrey , " dan kami menerapkan teknologi dan dukungan yang akan memenuhi kebutuhan mereka . Perubahan tersebut jelas membuat dampak pada investor pensiun seperti yang kita melihat pertumbuhan yang signifikan lagi tahun ini . "
Humphrey mencatat bahwa tren industri berubah dan SDIRA dapat membantu investor bereaksi terhadap tren ini .
Misalnya , transaksi real estate di antara NDIRA klien turun sedikit pada tahun 2013 sementara akuisisi logam mulia meningkat hampir 50 persen . Logam mulia kini mencapai sepertiga dari seluruh aset NDIRA klien .
Humphrey mengatakan sebagai rebound pasar real estat , ia mengantisipasi lebih banyak investor akan kembali ke membeli dan menjual properti .
" Fluktuasi pasar yang tak terelakkan , " kata Humphrey . " SDIRAs menawarkan fleksibilitas investasi yang berharga . Teknologi dan dukungan staf kami telah dimasukkan ke dalam tempat selama setahun terakhir dimaksudkan untuk membantu klien kami gesit menavigasi pasar dan bertindak atas peluang dengan cepat . "
Selain rekening teknologi pembukaan , NDIRA klien juga dapat menggunakan perbaikan online untuk bertukar logam mulia online, mendanai akuisisi tertentu dan masih banyak lagi yang akan datang . Penasehat dan vendor juga dapat bekerja dengan NDIRA untuk mendirikan portal disesuaikan untuk lebih melayani klien mereka .
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang IRA self-directed , tren industri atau lebih , Arah Baru IRA menawarkan sumber daya yang luas pendidikan di situsnya , http://www.newdirectionira.com . Anda dapat check-in dengan seorang ahli IRA melalui webinar , lokakarya hidup atau dengan menghubungi perwakilan klien untuk membahas strategi pensiun Anda .
----
New Direction IRA adalah penyedia terpercaya pendidikan investor dan jasa pencatatan bagi pemegang IRA self-directed IRA dan logam mulia . Sejak dimulai pada tahun 2003 , Arah Baru IRA telah berada di garis depan pasar investasi pensiun mandiri . Perusahaan ini memungkinkan investor individu untuk mengendalikan dan diversifikasi dana pensiun keuntungan pajak dengan menggunakan peluang aset alternatif seperti real estate , logam mulia , LLCs , catatan dan pinjaman , dan banyak lagi. Berkantor pusat di Louisville , Colorado , New Direction IRA mengelola lebih dari $ 640M dalam aset atas nama lebih dari 8.300 pemegang rekening . Kunjungi website di http://www.newdirectionira.com .
DISCLAIMER : Arah Baru IRA , Inc tidak membuat pajak , hukum , akuntansi , investasi , atau nasihat profesional lainnya . Jika pajak , hukum , akuntansi , investasi , atau bantuan ahli serupa lainnya diperlukan , jasa profesional yang kompeten harus dicari . EDARAN 230 PEMBERITAHUAN : Sebagaimana dipersyaratkan oleh aturan Treasury AS , kami informasikan bahwa jika ada saran pajak federal terkandung dalam email ini , termasuk lampiran ( meskipun upaya terbaik kami untuk tidak memberikan saran pajak ) , itu tidak dimaksudkan atau ditulis digunakan , dan tidak dapat digunakan oleh setiap orang ( 1 ) untuk tujuan menghindari hukuman yang dapat dikenakan oleh internal Revenue Service , atau ( 2 ) untuk mempromosikan , pasar , atau merekomendasikan kepada pihak lain setiap masalah dibahas di sini .
* Tahanan fisik dan pengawasan administratif disediakan oleh First Trust Company of Onaga , di Kansas . Akun pengawasan regulasi berasal dari Kantor Bank Komisaris Negara Kansas .

legoland california water park

No comments:

Post a Comment