Thursday, February 6, 2014

privasi konsumen dalam perkembangan



Oronto, ON (PRWeb) 6 Februari 2014

Aislelabs Inc telah ditunjuk sebagai Duta Privasi by Design untuk komitmen yang kuat untuk memastikan privasi konsumen dalam perkembangannya mobile teknologi analisis lokasi.

gambar lucu

Pada Aislelabs, melindungi privasi konsumen adalah sangat penting. Dengan Privasi by Design sebagai kepala membimbing, pendekatan Aislelabs 'adalah untuk menjadi proaktif dalam embedding perlindungan privasi jauh di dalam teknologi dengan cara yang sepenuhnya transparan dan user-centric. Privasi adalah pengaturan default di semua produk Aislelabs, di mana-in, tidak ada informasi pribadi yang dikumpulkan tanpa persetujuan mengungkapkan konsumen.

Privasi by Design (PBD) kerangka dikembangkan oleh Informasi dan Privasi Komisaris Ontario, Dr Ann Cavoukian, sebagai satu set tujuh pelaku mendasar untuk memastikan privasi dan mendapatkan kontrol pribadi atas informasi seseorang. Organisasi PBD Ambassadors adalah bisnis dan organisasi sektor publik yang telah tertanam prinsip-prinsip ini ke dalam operasi sehari-hari. Sebagai Privacy oleh Duta Besar Desain, Aislelabs bergabung jaringan internasional individu yang inovatif dan organisasi yang mengutamakan privasi dalam pengembangan teknologi baru. Aislelabs 'co-founder dan CEO, Dr Nick Koudas, mengatakan, "Kami sangat merasa terhormat dengan pengakuan ini sebagai melindungi privasi selalu menjadi komponen integral dari misi kami untuk memungkinkan pengalaman yang lebih baik di toko bagi konsumen."

Aislelabs menyediakan platform cloud cerdas untuk real-time dalam toko pemasaran. Suite produk perusahaan adalah memungkinkan cara-cara baru untuk pengecer untuk lebih memahami konsumen mereka dan terlibat dengan pengalaman pribadi berdasarkan kebutuhan konsumen. "Teknologi canggih Aislelabs 'akan mengatur panggung untuk generasi berikutnya dari pengalaman ritel dengan cara yang aman dan aman," kata Dr Nilesh Bansal, co-founder dan CTO di Aislelabs.

Aislelabs adalah anggota kunci dari Masa Depan forum Privasi, dan mengikuti Ponsel Lokasi Analytics (MLA) kode etik untuk memastikan privasi konsumen dengan cara yang sepenuhnya transparan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang inisiatif privasi di Aislelabs, kunjungi http://www.aislelabs.com/privacy/

Informasi lebih lanjut tentang kerangka PBD dapat ditemukan di http://www.privacybydesign.ca/

Tentang Aislelabs
Aislelabs menyediakan platform cloud cerdas untuk pribadi, real-time dalam toko pemasaran untuk pengecer bata-n-mortir. The SaaS Suite produk perusahaan meliputi: 1) solusi analisis canggih untuk mengukur langkah kaki lalu lintas dan perilaku konsumen dalam dan di luar toko fisik, mirip dengan analisis web untuk e-commerce, dan 2) pemasaran real-time dan platform keterlibatan untuk memberikan efektif pesan pribadi. Aislelabs, yang berkantor pusat di Toronto, Kanada, melayani pengecer besar di seluruh Amerika Utara, membentuk komponen kunci dari pusat komando pusat di seluruh toko. Informasi lebih lanjut tentang perusahaan dapat ditemukan di http://www.aislelabs.com/....


denah dan bentuk rumah type 36


No comments:

Post a Comment