Wednesday, March 12, 2014

tuntutan industri hiburan

North Vancouver, BC ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Dalam upaya untuk selalu tinggal saat ini dengan tuntutan industri hiburan , yang cukup banyak kebutuhan sekarang untuk memiliki profesional yang up to date dengan teknik terbaru , pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk efek visual film , animasi televisi , dan permainan . Kualitas yang dibutuhkan untuk film menuntut bahwa orang-orang yang bekerja pada mereka menjadi yang terbaik pada apa yang mereka lakukan . Memiliki instruktur yang memiliki pengalaman di film top hari ini sangat berguna sebagai keterampilan mereka atas baris .


large family camping tent

Semacam ini instruktur berkualitas tidak selalu mudah didapat sebagai industri hiburan dapat cukup menuntut pada waktu mereka . Kami sangat terhormat untuk memiliki dua instruktur seperti kualitas datang dengan cara kami . Berikut adalah sedikit tentang dua edisi baru untuk Think Tank :
Chris van Dyck adalah VFX Vancouver -based dan Compositing pengawas dalam , film, dan industri televisi komersial . Dengan dekade pengalaman , dia telah bekerja di beberapa studio top di seluruh dunia : WETA Digital , Industrial Light & Magic MPC , Rising Sun Pictures , Animal Logic , Kedutaan dan Perdana Focus . Beberapa kredit yang paling menonjol antara lain: The Hobbit 1 & 2 , Thor 2 , Life of Pi , Transformers : Dark Side of the Moon , Tron : Legacy , Harry Potter dan Half - Blood Prince , Ironman dan Frank Miller : 300 .
Tony Mekkah telah bekerja bekerja di game selama 6 tahun sebagai animator karakter dan saat ini bekerja di film . Selama waktunya sebagai animator video game ia memberikan kontribusi untuk semua aspek pengembangan game termasuk penghargaan sistem kontrol dalam Conduit dan Conduit 2 . Dia juga membantu dalam desain , konsep dan sistem senjata . Dia bekerja sebagai Animator memimpin di Rhythm dan Hues selama hampir 2 tahun menjiwai pada Mr Poppers Penguins , Alvin 3 , Snow White dan Huntsman , dan RIPD Dia kemudian bekerja di Blue Sky Studios pada Epic dan Rio 2 , dan seorang animator senior di Rainmaker Studios . Saat ini Tony bekerja di Digital Domain 3.0 on Fast & Furious 7 .

lightintheriver org

No comments:

Post a Comment