Friday, March 7, 2014

pemimpin produk dukungan teknologi

Martinez , CA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

D & D Security Resources , Inc , pemimpin produk dukungan teknologi mobile untuk pendidikan , mengumumkan telah mendapatkan kontrak piggyback seluruh negara bagian dari Los Angeles Unified School District . Kontrak ini memberikan dukungan teknologi kelas furniture dan integrasi gerobak iPad memungkinkan kabupaten sekolah di California untuk menggunakan harga yang kompetitif sehingga lebih murah untuk menggunakan teknologi mobile dan iPads dalam pendidikan - khususnya - perangkat untuk mendukung kebutuhan umum Inti SBAC . Kontrak multi- produsen , yang dianugerahi kompetitif , berjalan sampai dengan 30 Juni 2016.

louvre museum


D & D Keamanan dipilih untuk menyediakan furniture bertenaga teknologi seperti iPad / tablet pengisian gerobak dan keamanan loker . Kontrak termasuk lini produk baru yang disebut MDL Series. Baris ini loker universal pengisian diumumkan awal tahun ini menyediakan lokasi yang aman bagi siswa dan guru untuk mengisi laptop , Chromebooks ™ dan iPads di lingkungan pendidikan . Kontrak tersebut juga meliputi diskon pendidikan pada Bretford Manufaktur , produk Lucasey dan garis lengkap Datamation gerobak dan loker . Penghargaan item kontrak yang dijadwalkan untuk mendukung penyebaran perangkat mobile baru dan yang sudah ada di seluruh kabupaten tentang teknologi kelas dan audio visual furniture presentasi .
Menurut California Kode Pendidikan , kompetitif tawaran kontrak dengan klausul Piggyback , memungkinkan setiap distrik sekolah atau perguruan tinggi dalam Negara Bagian California untuk memanfaatkan tawaran subjek harga yang diberikan dengan persyaratan dan kondisi kontrak . " Dalam kasus kontrak piggyback LAUSD , itu mencakup volume berjenjang diskon serta dua persen diskon pra-pembayaran ( 45 hari atau kurang ) dan angkutan gratis yang membuat dolar pelanggan kami pergi lebih jauh , " sesumbar Dean Smith , D & D' s Presiden dan CEO yang telah bekerja sama dengan LAUSD kontrak penting ini .
Kontrak baru ini semakin memperluas kemitraan D & D' s dengan LAUSD . " D & D telah bangga bekerja sama dengan LAUSD selama empat dekade terakhir menyediakan produk dukungan teknologi bagi siswanya , staf pengajar dan staf . Kontrak baru ini memperluas kemitraan kami hingga 2016 , memberikan kita kesempatan untuk memperkenalkan produk dukungan teknologi yang menarik dan inovatif ke kabupaten, " kata D & D General Manager , Jeff Rogers yang memimpin D & D' s " menggunakan iPads dalam Pendidikan " gugus tugas .
TENTANG D & D RESOURCES KEAMANAN
Dibangun di atas dasar pelayanan dan inovasi , D & D Security Resources telah menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi selama lebih dari 40 tahun . D & D Security Resources menawarkan aksesoris dukungan teknologi , produk keamanan anti - pencurian , sistem mounting dan furnitur teknologi - semua pada harga yang kompetitif . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.ddsecurity.com .

Aura Kasih Anggap Samsir Alam Teman

No comments:

Post a Comment