Wednesday, March 19, 2014

percabangan kesempatan untuk bisnis

Costa Mesa , CA ( PRWeb ) 19 Maret 2014

Aman One Capital menawarkan on-site percabangan kesempatan untuk bisnis - profesional hipotek berpikiran yang akan mendapat manfaat dari Aman Satu keahlian perbankan hipotek Modal ' s dan reputasi yang sangat baik dalam industri hipotek . Aman One Way Capital bermitra dengan Hak Pengelolaan , penyedia jasa pemasaran , untuk memberikan bisnis yang lengkap profesional hipotek - in-a - box dengan pemasaran yang lengkap , infrastruktur dan dukungan underwriting .


Rainbow Woman Colourful

Langkah untuk menambahkan di tempat cabang , sejalan dengan strategi pertumbuhan yang agresif aman One Capital ' s untuk 2014 . Dengan menggunakan " on-site cabang " platform operator, Aman One Capital akan memfasilitasi hasil pemenang untuk broker hipotek dengan menghapus masalah kepatuhan memberatkan dan back office hambatan logistik . Aman One Capital akan memiliki kontrol yang lebih baik atas kinerja pinjaman dan Memastikan praktek bisnis yang etis . Untuk meningkatkan penawaran mereka , Secure One Capital bermitra dengan Way Kanan Management Group untuk memberikan dukungan pemasaran , hidup Termasuk transfer , iklan surat langsung , pelatihan seminar , pemasaran online dan mengarahkan generasi .
Brian Taylor dari Way Kanan Management Group baru-baru ini bergabung dengan Aman Satu Modal untuk kepala proses ekspansi internal . Taylor memiliki lebih dari 26 tahun pengalaman di industri hipotek dan telah melayani di masa lalu sebagai OCAMP MBA Presiden dan Dewan Direksi . Taylor memiliki rekam jejak yang terbukti untuk jaringan dan mengembangkan praktek bisnis yang mendasar dalam model cabang afiliasi .
Dengan bantuan Taylor ' s , Secure One Capital dapat mengembangkan cabang di tempat dalam waktu 72 jam . Amankan Satu akan menawarkan beberapa paket yang dapat kustom disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan cabang ' s . Selain menawarkan pemasaran dan penjaminan dukungan , paket ini dapat meliputi atas permintaan manajer cabang ' s :
    Cloud Basis Phone System
    Sistem CRM Proprietary
    Kuatnya Harga Kredit Mesin
    Mortgage Origination Software
    Internet Document Basis transfer
    Gaji & Laba Rugi Akuntansi
    Beberapa Negara Perizinan
    cabang Situs
    User (s ) Email
    In-house IT Support
    kantor Leasing
    Hardware Leasing Elektronik
Amankan Satu Capital telah menjadi pemberi pinjaman hipotek langsung Web sejak tahun 1995 dan mengkhususkan diri dalam pembiayaan program pemerintah seperti FHA , VA dan refinances HARP . Kuartal keempat tahun 2013 ditandai rekor - kuartal melanggar untuk apa yang sudah tahun yang kuat bagi perusahaan . Hal ini telah memungkinkan Aman Satu Modal untuk pindah ke kantor yang lebih besar di Costa Mesa dan menawarkan kesempatan cabang baru .
Cabang yang ingin bermitra dengan Secure One Capital http://www.joinsecureone.com harus mengunjungi atau telepon (877) 438-5077 untuk berbicara dengan Direktur Afiliasi Cabang Pengembangan . Aman One Capital akan mulai cabang afiliasi merekrut mulai 1 Januari 2014 .
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang topik ini atau pilihan refinance yang Aman One menawarkan Capital , silahkan hubungi Brian Taylor di (877) 438-5077 atau info ( at) secureonecapital ( dot ) com

Maia dan Dul

No comments:

Post a Comment