Friday, March 14, 2014

mengatasi tantangan pusat data modern

( PRWeb ) 14 Maret 2014

Untuk membantu mengatasi tantangan pusat data modern yang dihadapi berkaitan dengan lonjakan aplikasi , data, perangkat mobile dan lebih , LSI memberikan performa kelas enterprise dan perlindungan data dengan keluarganya dari 12GB / s SAS MegaRAID controller dan HBA . Solusi ini dirancang untuk memberikan kinerja aplikasi - mempercepat , perlindungan data ditingkatkan dan mengurangi total biaya kepemilikan ( TCO ) yang dibutuhkan oleh pusat data yang paling menuntut .


Travel Trip Journey Mount Everest Nepal


LSI telah menggariskan tiga alasan organisasi harus mempertimbangkan 12GB / s teknologi SAS ketika membangun atau memperluas pusat data mereka :
1 : kompatibilitas ke belakang dengan 6Gb / s dan 3Gb / s sistem
12GB / s SAS MegaRAID controller dan HBA yang kompatibel dengan 3Gb / s dan 6Gb / s SAS , menawarkan dua kali bandwidth point- to-point dengan SAS 3.0 bingkai buffering, bahkan dengan perangkat 6Gb / s . Plus, ketika 12GB / s kinerja SAS digunakan dalam infrastruktur yang 6Gb / s drive, dapat menurunkan TCO dengan DAS yang ada .
2 : Doubles bandwidth yang tersedia dari 6Gb / s SAS solusi
Sebagai pusat data menghadapi berkembang pesat lalu lintas dan tuntutan konsumsi data, infrastruktur perangkat keras dalam pusat ini harus memberikan tingkatan baru kinerja dan bandwidth. Databolt ™ teknologi , didukung oleh 12GB / s SAS pengendali MegaRAID dan HBA , bila dikombinasikan dengan kompatibel kandang berbasis expander , dapat memberikan throughput yang dioptimalkan dengan membantu pengguna untuk mendapatkan kecepatan tuan 12GB / s dengan generasi saat ini 6Gb / s drive . The 12GB / s SAS MegaRAID controller dan HBA membantu memenuhi tuntutan pusat data yang bekerja dengan Big Data / Hadoop ® lingkungan seperti Web 2.0 , hyperscale , awan , OLTP , virtualisasi , pergudangan data dan analisis data.
3 : Luas 12GB / s SAS portofolio untuk memenuhi kebutuhan Anda
The LSI keluarga kelas enterprise 12GB / s SAS pengendali MegaRAID dan HBA mendukung berbagai lingkungan dengan segmen industri interoperabilitas terkemuka dan ketahanan produk . Dengan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan pusat data saat ini , pelanggan memiliki pilihan untuk memilih dari , termasuk :
MegaRAID SAS Controller :
9380 - 8e
• Mencoba dan diuji kinerja dan RAID perlindungan data untuk lampiran penyimpanan eksternal
9361 - 8i
• perlindungan Mencoba dan diuji kinerja dan RAID data yang mendukung aplikasi server penyimpanan di mid-range lingkungan server storage
9361 - 4i
• Mendukung kinerja tinggi dan perlindungan data untuk aplikasi kinerja - lapar di mid-range lingkungan server storage
9341 - 8i
• Tambahkan perlindungan data yang kuat untuk usaha kecil dan menengah ( SMB ) aplikasi seperti email dan file server
9341 - 4i
• Meningkatkan kinerja data dan biaya perlindungan efektif untuk bisnis kecil dan server penyimpanan aplikasi
LSI SAS HBA :
9300 - 16e
• Dukungan konfigurasi storage berkinerja tinggi di beberapa JBOD dan RBOD lampiran
9300 - 8e
• Dukungan penyimpanan eksternal kinerja tinggi dengan 12GB / s SAS konektivitas
9300 - 8i
• Tambahkan intern 12GB / s SAS dan 6Gb / s SATA konektivitas untuk rak - mount server dan workstation
9300 - 4i
• Dapatkan setiap ons kinerja storage SAS untuk server kompak
9300 - 4i4e
• pakaian server penyimpanan untuk semua kesempatan dengan internal dan eksternal 12GB / s storage SAS
9311 - 8i
• server Turbocharge OEM dengan delapan port internal 12GB / s storage SAS
9311 - 4i4e
• Membangun solusi server OEM penyimpanan fleksibel dengan internal dan eksternal 12GB / s konektivitas storage SAS
Untuk menemukan yang terbaik 12GB / s SAS MegaRAID controller dan HBA untuk memenuhi kebutuhan Anda , kunjungi : http://www.lsi.com/products/raid-controllers
atau
http://www.lsi.com/products/host-bus-adapters
LSI Perusahaan desain semikonduktor dan perangkat lunak yang mempercepat penyimpanan dan jaringan di pusat data , jaringan mobile dan komputasi client . Teknologi kami adalah kecerdasan penting untuk kinerja aplikasi yang ditingkatkan , dan diterapkan dalam solusi diciptakan bekerja sama dengan mitra kami . Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.lsi.com . Terhubung dengan LSI melalui Facebook , Twitter dan YouTube .
LSI , LSI & Desain logo , Storage , Networking , Accelerated , DataBolt dan MegaRAID adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LSI Corporation di Amerika Serikat dan / atau negara lain .

Breaking News Capilano Elementary

No comments:

Post a Comment