Friday, March 21, 2014

komentar dalam sebuah artikel yng diterbit kan

Central Islip , NY ( PRWeb ) 21 Maret 2014

JMR Graphics , produsen truk membungkus nasional , komentar pada sebuah artikel yang diterbitkan oleh Klik Orlando membahas bagaimana Dewan Kota Tavares di Florida baru-baru diperbolehkan truk sampah untuk membawa billboard . Billboard bersifat magnetis dan dapat dengan mudah diubah .


http://www.teknori.info/2014/03/lampu-led-rumah.html

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan 13 Maret oleh Klik Orlando berjudul "Kota Florida menggunakan truk sampah sebagai billboard mobile, " Dewan Kota Tavares telah memutuskan untuk mengizinkan truk sampah untuk membawa billboard mobile. Pesan di billboard ini termasuk bebas daun pickup , cara untuk menghemat air , kegiatan promosi , dan pemberitahuan darurat . Tujuan penggunaan untuk billboard ini adalah untuk menginformasikan dan mendidik penduduk Tavares , Florida . Dewan kota juga telah melihat ke mengizinkan truk sampah untuk membawa iklan dibayar , tetapi saat ini hanya memanfaatkan billboard ini untuk tujuan informasi .
TJ Panell , perwakilan dari kendaraan nasional membungkus produsen JMR Graphics , mengatakan , " Serupa dengan grafis magnetik yang digunakan oleh Tavares , truk membungkus mudah diterapkan dan dapat dengan mudah diubah jika diinginkan . Jenis wraps , yang terlihat pada kendaraan masyarakat seperti truk sampah , adalah cara yang bagus untuk menargetkan kelompok yang sangat spesifik orang untuk menginformasikan tentang berbagai topik . " Dia berkata, " Wraps seperti ini tidak hanya efektif dalam pesan , tetapi juga biaya yang efektif . "
JMR Graphics adalah pemenang penghargaan Nationwide 3M Bersertifikat Produsen Graphics selama lebih dari seperempat abad . Kami adalah spesialis dalam branding perusahaan melalui Armada Graphics , Kendaraan Wraps , Arsitektur Dinding Graphics , Promosi Jendela menempel , Floor Graphics , Event Signage dan banyak lagi . Kami menawarkan berbagai 3M Graphics Films , yang dirancang khusus untuk sebagian besar permukaan yang memerlukan aplikasi jangka panjang berubah , pendek dan . Kami yang luar biasa "Turn Key Layanan " didukung dengan Garansi 3M MCS untuk memberikan ketenangan pikiran ketika Anda membutuhkan kinerja optimal untuk kehidupan dimaksudkan grafis Anda . Dengan , fasilitas mutakhir state-of - the-art kami menginspirasi klien kami dengan menyediakan desain kreatif , grafis custom- cetak dan menangani jaringan installer nasional . JMR Graphics menyediakan kemampuan dan kapasitas yang diperlukan untuk memenuhi tantangan grafis ahli .


http://lightintheriver.org/grand-canyon-tours-helicopter-tours-grand-canyon-tours-from-las
# # # # #

No comments:

Post a Comment