Tuesday, March 18, 2014

jendela kedap suara dan hemat energi

New York , NY ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Citiquiet , desainer terkemuka bangsa sistem jendela kedap suara dan hemat energi , kini bermitra dengan Home Depot untuk membawa tenang untuk kehidupan dan rumah-rumah Amerika . Sebagai salah satu toko favorit negara perbaikan rumah , Home Depot adalah yang paling one-stop shop bagi pemilik rumah yang ingin meng-upgrade ruang hidup mereka dan menambah nilai properti mereka . Sebagai solusi kedap suara menjadi lebih dan lebih dalam permintaan , pemilik rumah pintar menempatkan jendela kedap suara di bagian atas mereka to-do list .

Sidang Dul Ditunda


Sementara beberapa solusi kedap suara mungkin tidak estetis , jendela Citiquiet adalah cukup menarik untuk digunakan dalam bahkan bangunan landmark tanpa persetujuan yang diperlukan . Manfaat memilih untuk sistem jendela kedap suara harus dilihat dapat dipercaya , dan warga New York City sekarang dapat mampir mereka Home Depot lokal untuk melihat penuh , model kerja dari jendela kedap suara Citiquiet itu . Pembeli juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses instalasi , hemat energi manfaat dan bagaimana menambahkan solusi kedap suara untuk rumah Anda dapat meningkatkan nilai properti Anda .
Seperti kota-kota Amerika terus tumbuh , begitu juga tingkat kebisingan . Meskipun sebelumnya ini dianggap hanya sekedar menjadi kenyataan hidup ketika tinggal di lingkungan perkotaan , keras dapat membantu untuk membuat rumah sebuah oase tenang bahkan di kota-kota paling berisik . Jendela kedap suara dapat menghilangkan sampai 95% dari luar kebisingan di dalam rumah , dan menawarkan solusi sederhana dan ekonomis untuk sebagian besar masalah kebisingan . Area rumah yang mendapatkan manfaat maksimal dari solusi kedap suara :
Kantor Depan
Makin banyak orang Amerika yang bekerja dari rumah dibandingkan dekade sebelumnya , dan banyak orang secara teratur mengambil pekerjaan rumah dengan mereka . Sebuah ruang yang tenang sangat penting bagi keberhasilan , terutama untuk berkonsentrasi pada proyek-proyek , membuat panggilan telepon klien atau bahkan hanya menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari yang sederhana . Solusi Keras dapat membantu untuk menciptakan lingkungan rumah kantor yang sempurna , yang dapat menjadi titik jual besar untuk setiap rumah . Selain itu , jendela kedap suara juga menawarkan privasi yang lebih besar untuk bisnis rumah , terutama untuk mencegah diskusi rahasia dari yang didengar oleh tetangga usil .
Pembibitan & Kamar Anak
Kebanyakan orang tua tahu bahwa tidur malam yang baik dan tidur siang tanpa gangguan sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak , namun lalu lintas kota sering tidak bekerja sama . Solusi kedap suara Citiquiet dapat membantu untuk menciptakan sebuah oasis indah tenang di tengah-tengah bahkan tersibuk kota . Meningkatkan kamar anak-anak dengan cara ini dapat memastikan seumur hidup tidur terganggu , serta meningkatkan nilai rumah Anda di mata pembeli rumah dengan anak-anak .
hidup Kamar
Dalam perekonomian saat ini , banyak orang yang mengandalkan hiburan rumah daripada sebelumnya . Sementara kedap suara ruang keluarga dapat membantu untuk meningkatkan kenikmatan sistem suara high-end dan pusat hiburan , juga dapat mencegah kebocoran kebisingan yang dapat mengakibatkan hubungan tetangga yang buruk . Bonus tambahan adalah bahwa jendela kedap suara Citiquiet ini juga hemat energi , menjaga kedua peralatan listrik dan penduduk pada suhu optimal .
kamar Tidur
Pekerja shift , wisatawan internasional dan on-call staf seperti dokter akan merasakan manfaat dari memiliki jendela kedap suara dipasang di kamar tidur mereka . Sebagai orang-orang ini harus mengambil tidur ketika mereka bisa , seringkali hal ini tidak terbatas pada malam hari lebih tenang . Mereka yang bekerja dengan jam kerja yang teratur bisa mendapatkan keuntungan juga, karena solusi kedap suara Citiquiet dapat memastikan bahwa semua - penting 8 jam tidur .
Sebagai daftar perbaikan rumah tumbuh , pemilik rumah menyadari pentingnya memasang jendela kedap suara dan hemat energi di rumah mereka sebagai prioritas . Tidak hanya itu dapat menciptakan lingkungan yang tenang di rumah , itu dapat menambah nilai besar untuk properti di mata pembeli rumah potensial atau penyewa . Kunjungi etalase kedap suara Citiquiet di daerah New York City Home Depot untuk demonstrasi penuh , atau kunjungi situs mereka online di http://www.citiquiet.com untuk saran kutipan dan ahli instalasi .
Hubungi :
Citiquiet
1111 43rd Rd
Long Island City , NY 11101
(212) 874-5362

Mendesain Dan Mendekor

No comments:

Post a Comment