Monday, March 10, 2014

peluncuran mobile security

Sophos Luncurkan Mobile Security Threat Report

Singapura , 4 Maret 2014 - Sophos hari ini meluncurkan pertama Mobile Security Threat Report nya . Ditulis oleh SophosLabs utama penelitian Vanja Svajcer , laporan menunjukkan bahwa revolusi mobile jelas berlaku , dan sebagai hasilnya , malware mobile meningkat .


Being Happy for Activities That Burn Calories

Pertumbuhan besar-besaran di perangkat Android , dan pasar aplikasi Android sebagian besar tidak diatur , telah menghasilkan peningkatan tajam dalam malware yang menargetkan platform tersebut.

Dalam 12 bulan terakhir , malware ponsel dilihat oleh SophosLabs telah meningkat enam kali lipat menjadi lebih dari 650.000 potongan individu dari malware untuk Android - sebagian kecil dari jumlah potongan malware di luar sana untuk PC tradisional , tapi paling cepat lanskap ancaman .

Laporan ini juga menunjukkan bahwa di beberapa negara seperti Rusia , Austria dan Swedia , malware ponsel telah menyusul malware desktop, sedangkan pada orang lain - Spanyol dan Inggris , lapangan adalah meratakan keluar . Rusia, India , Austria , Spanyol dan Cina semua memiliki tingkat eksposur ancaman mobile high .

Laporan tersebut juga merinci jenis mobile-spesifik malware dan memberikan wawasan mengenai bagaimana hacker target dan keuntungan dari perangkat dikompromikan . Ini termasuk prediksi jangka pendek dan diakhiri dengan 10 tips untuk mencegah malware mobile.

Salinan laporan tersebut dapat ditemukan di sophos.com / mobilethreatreport .

# # #


Aplikasi Pengaman HP Android terbaik

No comments:

Post a Comment