Wednesday, March 26, 2014

layanan pemesanan secara online

( PRWeb ) 26 Maret 2014

April adalah Autism Awareness Month , dan layanan pemesanan secara online parkir global Airport Parkir Inc terus kemitraan dengan Autism Speaks untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan uang untuk yayasan non -profit . Menyebarkan kesadaran dan dana penelitian , Autism Speaks , didirikan pada tahun 2005 adalah terkemuka ilmu autisme di dunia dan organisasi advokasi .

Mau Rumah Yang Nyaman? Buatlah Desain Rumah Minimalis Asri

" Sejak awal, Autism Speaks telah berkomitmen hampir $ 200 juta untuk penelitian dan pengembangan sumber daya inovatif untuk keluarga . Setiap tahun Berjalan Sekarang untuk Autism Speaks acara diadakan di lebih dari 100 kota di seluruh Amerika Utara . Di depan global, Autism Speaks telah membentuk kemitraan di lebih dari 40 negara di lima benua untuk mendorong penelitian internasional , jasa dan kesadaran . "
Cahaya It Up Biru adalah kampanye internasional yang dipelopori oleh Autism Speaks untuk meningkatkan kesadaran pada 2 April , Hari Kesadaran Autisme Dunia . Di seluruh dunia lampu biru akan menghiasi landmark ikonik , stadion , gedung pencakar langit , jembatan , toko ritel , dan bangunan bersama dengan ratusan ribu rumah dan masyarakat untuk bersinar cahaya terang pada autisme . " [ Cahaya Biru It Up ] merayakan bakat dan keterampilan para penyandang autisme yang unik dan merupakan hari ketika individu dengan autisme disambut hangat dan memeluk dalam acara-acara komunitas di seluruh dunia . "
Sepanjang April, setiap pelanggan yang membuat reservasi parkir di GlobalAirportParking.com akan diberikan kesempatan untuk mengumpulkan jumlah mereka ke dolar terdekat , menyumbangkan perbedaan langsung ke Autism Speaks . Parkir Airport global mengirimkan newsletter mingguan untuk lebih dari 400.000 pelanggan dan pada bulan April newsletter akan membiarkan semua orang tahu tentang Autism Awareness Month , kemitraan global dengan Autism Speaks melalui Round-Up - The - Ubah Program , serta memberikan masyarakat cara untuk menyumbangkan langsung ke Autism Speaks apakah mereka membuat reservasi parkir atau tidak . The Airport global Parkir halaman Facebook dan halaman media sosial lainnya akan dimodifikasi untuk mendukung Cahaya Biru It Up juga. Selain itu, Global akan menjangkau lebih dari 400 mitra nasional untuk menggalang dukungan of Light It Up Biru , Autism Awareness Month , dan Autism Speaks .
http://liub.autismspeaks.org/about?utm_source=%20liub.autismspeaks.org&utm_medium=text-link&utm_content=Learn%20More&utm_campaign=LIUB%20Frontpage

What Are Home Remedies For Heat Rash With Pictures

No comments:

Post a Comment