Wednesday, March 26, 2014

kisah donald trump

Athens , NY ( PRWeb ) April 27, 2011

By Marc Scalera
http://www.MarcScalera.com
Sementara Sarah Palin , Newt Gingrich dan Donald Trump tampaknya akan meraih semua berita utama di awal musim pendahuluan presiden Partai Republik ini , nomor Ron Paul adalah unggul nasional .

Roger Danuarta


Menurut Laporan Rasmussen pelacakan jajak pendapat dari 10 Maret - 13 April , Sarah Palin membuntuti Presiden Barack Obama dengan 10 poin . Jajak pendapat pelacakan lain memiliki Palin tertinggal Obama sebesar 18 - 20 poin . Newt Gingrich telah disurvei oleh Rasmussen dari 18-19 Maret dan tertinggal Obama dengan 12 poin, sementara jajak pendapat pelacakan nasional lainnya telah dia turun sebesar 14 - 15 poin . Donald Trump telah disurvei oleh Rasmussen dari 14-15 April dan menemukan dia di belakang Obama dengan 15 poin, sementara jajak pendapat pelacakan nasional lainnya telah dia kehilangan sebanyak 18 poin . Sebaliknya , menurut Rasmussen , Ron Paul yang disurvei dari 20-21 Maret dan membuntuti Obama dengan hanya 8 poin . Pada bulan April 2010 , Ron Paul hanya membuntuti Obama dengan 1 poin .
Namun, Ron Paul tidak polling hampir sama baik di primary Partai Republik di negara-negara seperti Iowa , New Hampshire dan Florida . Angka yang rendah tidak mengejutkan mengingat dia belum mengumumkan pencalonannya seperti yang belum dan menerima jauh lebih sedikit liputan media dari Trump , Palin , Gingrich dan Huckabee . Sebagai contoh, Fox News memberitakan Huckabee acaranya sendiri dan Bill O'Reilly dan Sean Hannity rutin mengundang calon pendirian seperti Palin dan Gingrich di acara mereka dalam usaha mereka untuk meningkatkan citra dan kredibilitas mereka, Ron Paul biasanya dikritik atau kiri keluar dari diskusi sama sekali .
Pada tahun 2012 , Ron Paul harus membuat dampak yang lebih besar daripada dirinya di 2008 primer. Dia akan memiliki lebih banyak uang , organisasi yang lebih baik dan lebih banyak dukungan dan pengakuan nama . Namun, Ron Paul Revolusi umumnya gerakan orang muda , sedangkan sebagian besar pemilih Partai republik bukan merupakan bagian dari generasi x atau y . Pemilih Partai republik tua umumnya menggunakan metode tradisional untuk menerima berita yang membuat mereka lebih tertarik pada suara bagi calon pendirian yang merupakan alasan utama untuk nomor Ron Paul rendah primer sejauh ini .
Ini penting bahwa para pemilih menyadari hal ini mungkin adalah kesempatan terakhir untuk melestarikan negara kita , tetapi dengan media massa sebagian besar mengabaikan masalah nyata negara kita menghadapi , saya mengharapkan penetapan calon untuk memenangkan nominasi Partai Republik .
Dengan memperhitungkan usia Ron Paul ( 76 ) , ini adalah waktu terakhir larinya Presiden dan ia harus mempertimbangkan untuk menjalankan sebagai calon independen dalam pemilihan umum . Saya mengerti ia merasa seperti dia adalah satu-satunya yang benar republik di primer republik dan itu mungkin benar , tapi dia menarik independen dan bahkan pemilih demokratis beberapa . Mengingat mantan Gubernur Jesse Ventura juga menarik bagi beragam pemilih di kedua sisi juga, yang mungkin menjadi tiket menang pada tahun 2012 .

 PHOTO MARIAH CAREY

No comments:

Post a Comment