Friday, March 7, 2014

operator komunikasi

San Antonio , Texas ( PRWeb ) 7 Maret 2014

TelePacific Communications , operator komunikasi bisnis terkemuka yang ada di tengah-tengah ekspansi berkelanjutan dan agresif ke pasar Texas telah dipromosikan San Antonio asli Richard Ocejo kepada pimpinan perusahaan kantor San Antonio . Ocejo membawa lebih dari dua puluh tahun pengalaman manajemen lokal dengan tanggung jawab barunya , bersama dengan hubungan yang mendalam diperoleh dengan komunitas bisnis lokal .


the louvre museum

" San Antonio adalah rumah , " kata Ocejo , " dan aku telah menghabiskan seluruh karir saya bekerja dengan orang-orang bisnis dan perusahaan mereka untuk membantu mereka tumbuh . Kemampuan untuk membangun hubungan baru sebagai bagian dari TelePacific sangat menarik karena dedikasi terhadap hubungan pelanggan . Kami pembawa telekomunikasi besar tapi kami lokal dalam menanggapi , pemahaman dan semangat untuk komunitas kita . Saya melihat ke depan untuk membantu bisnis San Antonio mengambil keuntungan penuh dari kemampuan kami untuk menyediakan one stop shopping untuk semua kebutuhan komunikasi mereka . "
Kantor TelePacific itu pada 300 Convent St , Suite 1330 di San Antonio menyediakan bisnis lokal dengan suara, data dan komunikasi Internet berpusat pada tiga " C " s dari Connect , Cloud dan Kontinuitas . Hubungkan memanfaatkan solusi dasar dial- tone , SIP , akses internet dan MPLS selama Ekosistem Ethernet kaya untuk menghubungkan bisnis ke lokasi mereka , pelanggan dan mitra . Siap - Bisnis Cloud solusi , termasuk Hosted PBX , Exchange, SharePoint , Lync dan Mozy desktop yang disampaikan melalui aman , jaringan ketersediaan dijamin TelePacific itu . Solusi kontinuitas menggabungkan pusat data , keamanan dan back- up untuk menjaga bisnis berjalan ketika tak terduga terjadi .
" San Antonio adalah bagian penting dari masa depan kita , " kata Philip Ross , Presiden TelePacific Texas . " Ini semakin menjadi magnet bagi kantor pusat perusahaan dan mencerminkan pertumbuhan dan kesempatan bagi usaha kecil dan menengah yang TelePacific dibangun keberhasilannya melayani . Richard membawa pengetahuan dan gairah untuk San Antonio dan komunitas bisnis bahwa kita merasa sangat beruntung untuk memiliki . "
Tentang TelePacific
TelePacific Communications menyediakan konektivitas yang komprehensif , awan dan kontinuitas solusi untuk lebih dari 40.000 usaha kecil dan menengah ( UKM ) . Berkantor pusat di Los Angeles , Perusahaan menyajikan perusahaan dan organisasi berlabuh di California , Nevada dan Texas . Beberapa jaringan pemenang penghargaan dan solusi komunikasi dan fokus pada layanan pelanggan telah didukung 48 kuartal berturut-turut pertumbuhan . Portofolio luas TelePacific tentang solusi pelanggan memungkinkan di mana saja -to - mana saja komunikasi , pada setiap kecepatan , membantu bisnis berjalan lebih efisien , meningkatkan kerjasama dan membantu memastikan gangguan terhadap bisnis . Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.telepacific.com atau hubungi kantor San Antonio langsung di 210-901-5110 .

Cari Suami Mapan, Aura Kasih Anggap Samsir Alam Teman

No comments:

Post a Comment