Friday, March 7, 2014

pilihan teknologi terbaru

London ( PRWeb ) 7 Maret 2014

MarketsPulse.com , yang mengkhususkan diri dalam biner pilihan teknologi dan penyedia pilihan bagi broker diatur terkemuka, menyambut BinaryTilt sebagai operatoring broker terbaru menggunakan teknologi MarketsPulse .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html


Louis Detata , CEO at BinaryTilt , " BinaryTilt dibangun oleh pedagang untuk pedagang , kami berharap dapat mendedikasikan diri untuk inovasi , perbaikan terus-menerus dan memanfaatkan teknologi mutakhir dari MarketsPulse . "
Sebuah Selandia Baru diatur broker , BinaryTilt menawarkan pedagang promosi dan bonus mereka menggunakan sistem MarketsPulse Pemasaran , akses mobile untuk on-the -go , perdagangan kapan saja ( disesuaikan dengan MarketsPulse ) , demo account , sebuah pembelajaran dan pendidikan pusat yang luas , dan masih banyak lagi .
" Kami sangat senang untuk menambahkan BinaryTilt sebagai mitra baru dalam daftar kami memperluas broker terkemuka , " kata Shay Hamama , VP Pengembangan Bisnis di MarketsPulse hari ini.
Perusahaan tertarik pada teknologi MarketsPulse dapat menghubungi Tamara di tamara [ at] marketspulse.com .
Untuk menghubungi BinaryTilt , silakan kunjungi : https://www.binarytilt.com/ContactUs
Contact Person:
Samantha Hijau
samantha.green [ at] binarytilt [ dot ] com
+612 8404 8552
Tentang MarketsPulse
MarketsPulse adalah pilihan penyedia platform biner pilihan untuk memimpin broker diatur seperti Alpari.ru , AVA Perdagangan , Hantec Pasar , FXTrade Keuangan , BinaryTilt dan banyak lagi.
MarketsPulse platform menggabungkan teknik canggih dengan pemahaman yang mendalam tentang pasar keuangan global. Menyediakan sebuah platform yang berdiri sendiri dan terintegrasi , solusi termasuk aplikasi mobile , aplikasi download, HTML 5 website, seorang admin canggih dengan alat manajemen risiko yang komprehensif , 360 derajat pandangan CRM dan banyak lagi.
Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.marketspulse.com/


desain gambar kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment