Wednesday, January 29, 2014

penjelajahan aset alternatif

Sarasota , FL ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Pensiun Industri Kepercayaan Association ( RITA ) mengumumkan konferensi mendatang : Menjelajahi Aset Alternatif yang akan diselenggarakan pada 24-25 Maret 2014 di Washington , DC . " Konferensi RITA menawarkan peluang bintang untuk menangani isu-isu penting dan jaringan dengan para profesional di industri IRA mandiri , " kata Mary Mohr , Direktur Eksekutif , Penasihat Keuangan RITA . , Perusahaan kepercayaan dan rencana administrator didorong untuk menghadiri konferensi tingkat tinggi ini untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan ke daerah muncul termasuk BitCoin dan Cyber ​​Security .


most beautiful waterfall


Dicari speaker dan DC influencer termasuk Mark Iwry , Penasihat Senior Sekretaris dan Deputi Asisten Menteri , ( Pensiun & Kebijakan Kesehatan ) Departemen Keuangan dan Phyllis Borzi , Asisten Menteri Tenaga Kerja , Kesejahteraan Karyawan Administrasi Keamanan akan berbagi berita terbaru yang mempengaruhi rekening pensiun .
Self-directed IRA peserta akan belajar :
√ Bagaimana Navigasi Aset Alternatif dalam Rekening Pensiun
√ Breaking News dari Treasury dan the Hill
√ BitCoin Investasi - Apakah Bitcoins emas baru ?
√ Cyber ​​Security - cara mengamankan bisnis Anda dari ancaman terhadap data klien
Dan banyak lagi ...
" Saya menghadiri konferensi 15-20 pensiun di seluruh bangsa setiap tahun dan menemukan konferensi RITA Musim Semi di Washington DC untuk menjadi yang paling informatif dan merangsang pemikiran konferensi bahwa saya memiliki kesempatan untuk menghadiri . RITA melakukan pekerjaan yang besar berbaris speaker terkenal dan orang-orang berpengaruh dalam industri pensiun untuk acara - konten yang kaya . "
Kevin Boyles , Direktur
Ascensus ;
Peserta dapat mengambil keuntungan dari harga khusus dengan tingkat burung awal dan potongan harga kamar hotel di Hotel W di DC . Pelajari lebih lanjut dan mendaftar untuk menghemat $ 400,00 , berakhir 2/24/14 .
Tentang Pensiun Industri Kepercayaan Association ( RITA )
Industri Pensiun Kepercayaan Association adalah asosiasi perdagangan nirlaba yang dibentuk pada tahun 1987 yang merupakan perusahaan kepercayaan , bank , pengacara , akuntan dan penyedia layanan lainnya dalam industri dana pensiun mandiri .


gambar lucu

No comments:

Post a Comment