Wednesday, January 29, 2014

dua gitaris klasik bintang

New York , NY ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Dengan debut AS dua gitaris klasik bintang - naik , New York perdana dari dua potong yang luar biasa dari musik baru - konser mendatang dari seri Kinerja D' Addario di Carnegie Hall siap untuk menjadi salah satu yang terbaik .


Advice on Teenage Pregnancy


Konser yang akan digelar 27 Februari 2014 , di Carnegie Hall Weill Recital Hall , akan dimulai dengan gitaris Taiwan kelahiran Chiawei Lin . Dalam usia dua puluhan , Mr Lin mulai dikenal di seluruh dunia untuk gairah lama - jiwa dan effortlessness semilir dari penampilannya . Penguasaan instrumen membuatnya mendapatkan delapan hadiah tempat pertama dan empat hadiah kedua tempat di atas kompetisi gitar internasional dalam tiga tahun terakhir . The D' Addario Kinerja Seri konser pada tanggal 27 Februari adalah bagian dari hadiah pertama Chia - Wei di Koblenz Gitar Kompetisi Internasional " Hubert Kappel " 2013.
Mr Lin akan melakukan program bervariasi klasik dan karya-karya baru yang ambisius . Termasuk J.S. Bach Sonata No 3 untuk Violin dan Joaquín Malats itu " Serenata Española , " serta Marek Pasieczny "The Tango Impressions " dan Carlos Moscardini itu " Suburbio . " Kinerja Lin dari dua lembar kedua akan mereka New York perdana .
Setelah Mr Lin akan menjadi sembilan belas tahun , gitaris Spanyol kelahiran Hugo Molto Medina . Mr Medina , yang gaya bermain yang lesu dan unrushed , telah mengembangkan karir yang sama sekali tidak . Meroket Medina didorong oleh berbagai kemenangan atas hadiah di kompetisi gitar internasional paling bergengsi . Ini termasuk kemenangan tahun lalu di International Kompetisi Gitar Klasik XVII " Ciudad de Coria , " yang mendorong gitaris klasik yang terkenal dan dosen Thomas Offermann komentar bahwa Madinah telah " menunjukkan kemampuan instrumen jelas hati . "
Program Mr Medina akan menampilkan gaya nuansa - sarat , termasuk interpretasi Leo Brouwer hati Sonata del Caminante . Dia juga akan tampil Fernando Sor terkenal " Pendahuluan dan Variations on a Theme by Mozart , Op . 9 " dan Isaac Albéniz itu " Cádiz " dari Suite española , Op . 47 , baik yang muncul pada CD barunya , Música y Vida .
" Bakat yang luar biasa dari gitaris muda musim ini adalah seperti apa-apa yang telah kita lihat sebelumnya, " komentar Suzanne D' Addario Brouder , direktur D' Addario Foundation. " Chiawei dan Hugo tampil dengan semangat luar biasa dan penguasaan setara dengan pemain terbesar genre . Kami beruntung memiliki mereka - . Tidak hanya untuk konser tetapi untuk membantu D' Addario Yayasan memenuhi tujuan utamanya pendidikan musik dan inspirasi "
Sejak 1981 , D' Addario Yayasan telah berkomitmen untuk menginspirasi dan membantu pertumbuhan dan apresiasi musik di seluruh dunia . Misi utama yayasan ini adalah untuk mendukung program musik pendidikan berbasis masyarakat di daerah terlayani . Banyak musisi yang tampil di Seri Kinerja mengunjungi program ini dan bermain untuk anak-anak yang mungkin tidak memiliki akses untuk hidup musik klasik dan seniman .
Peristiwa D' Addario Kinerja Seri diadakan di Weill Hall, teater 268 kursi menghiasi dan intim terletak di dalam New York City Carnegie Hall terkenal . Ini adalah tempat yang pas untuk konser Februari - sejak pembukaannya , pada tahun 1891 , Weill Balai telah melihat banyak debut inovatif dan perdana , termasuk yang dari Charles Ives Violin Sonata No 3 tahun 1917 , dan lebih lagi dengan John Cage , Harry Partch dan lain-lain .
Sebuah after-party yang diselenggarakan oleh D' Addario Foundation, di Carnegie Hall Room Jacobs , akan mengikuti kinerja . Selama pesta penonton akan memiliki kesempatan untuk bertemu para pemain dan menikmati bar terbuka . Semua pemegang tiket diundang .
Tiket adalah $ 25 dan dapat dibeli di box office Carnegie Hall atau website, di http://bit.ly/19T1vGc . Diskon $ 20 tiket yang tersedia untuk siswa dan senior , dan dapat dibeli tapi di box office .
Untuk informasi lebih lanjut tentang acara tersebut, D' Addario Yayasan atau D' Addario Kinerja Seri silahkan email dasar ( at) Daddario ( dot ) com atau kunjungi daddariofoundation.org .
Pujian untuk D' Addario Series Kinerja
" Jika Anda ingin melihat masa depan gitar klasik , pergi ke D' Addario Kinerja Seri di Carnegie Hall ! Tujuannya Series ' adalah untuk menyajikan yang terbaik dari bakat mendatang gitar klasik , banyak dari mereka yang membuat debut mereka di AS . Internasional adegan gitar klasik saat ini hanya meledak dengan bakat baru yang spektakuler dan indah seri ini , ditanggung oleh D' Addario Foundation, memberikan kesempatan unik untuk mendengar musisi muda yang luar biasa dalam keintiman dan akustik murni dari Weill Recital Hall di Carnegie Hall . "
- John Dearman ( GRAMMY ® pemenang , LAGQ )
" Salah satu hal terbaik yang dapat terjadi pada musisi muda up - dan-datang adalah debut Carnegie Hall. Saya pikir semacam ini dukungan yang diberikan oleh D' Addario Yayasan tak ternilai harganya . "
- Artyom Dervoed ( performer , D' Addario Kinerja Series 2011; 2010 pemenang Falletta Kompetisi Internasional JoAnn , Kompetisi Gitar Internasional Boston dan Kompetisi Internasional Iserlohn )
" Bermain di D' Addario Kinerja Seri di Carnegie Hall telah menjadi salah satu highlights dari karir saya sejauh ini . Tempat terasa begitu modern dan aristokrat pada saat yang sama , dan yang benar-benar ingin memberikan yang terbaik pada saat dia di panggung legendaris . Yang dikombinasikan dengan energi New York membuat pengalaman yang tak terlupakan . "
- Rafael Aguirre MINARRO ( performer , D' Addario Kinerja Seri 2010 )
# # #
Tentang D' Addario Yayasan
Selama lebih dari 30 tahun D' Addario Yayasan telah mendedikasikan dukungannya kepada organisasi tidak-untuk -profit yang menyediakan berkelanjutan , berkualitas tinggi program instruksi musik dalam masyarakat terlayani. Melalui dukungan yang murah hati dari D' Addario dan Perusahaan , hibah penghargaan D' Addario Foundation, sumbangan produk dan pertunjukan unik inspirasi kepada organisasi yang berusaha untuk mencapai misi ini . Percaya sifat transformatif musik, D' Addario Foundation berharap untuk menciptakan perubahan positif di dunia dengan menciptakan lebih banyak musisi dan kesempatan bagi anak-anak dan orang dewasa untuk mengekspresikan diri melalui musik .


wisata jakarta

No comments:

Post a Comment