Tuesday, April 1, 2014

sistem pengiriman inovatif

Bethesda, MD ( PRWeb ) 1 April 2014

Bertekad untuk tidak akan dibayangi oleh quadcopter Amazon atau ketapel Groupon , Bee America bangga mempersembahkan kedua sistem pengiriman inovatif dan bio - efisien untuk pengiriman madu .


Praktik Pengobatan UGB Akan Dipantau MUI

Untuk menjelaskan sistem yang luar biasa ini , sedikit latar belakang adalah dalam rangka . Lebah madu lebah madu perempuan laki-laki keluar - nomor , atau dikenal sebagai drone , dengan 100 untuk 1. Karena terobosan ini membutuhkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan lebah , Bee Amerika telah memasukkan penelitian awalnya dikembangkan oleh penelitian 1973 pemenang Hadiah Nobel dari Karl von Frisch . Bekerja terus dengan temuan penelitian von Frisch , Bee Amerika berhasil menciptakan suatu jenis alat komunikasi berbasis pada bahasa tarian goyangan . Ilmuwan memimpin dalam upaya ini , Ima Hoaks , dirancang dan dikembangkan kemampuan unik untuk berbicara dengan lebah melalui tarian interpretatif .
Drone merupakan bagian penting dari sistem pengiriman , memungkinkan pengiriman madu dan terbukti bio - efisien pada saat yang sama . Sistem ini agak sedikit teknis untuk menjelaskan , tetapi menunjukkan indah dalam video berikut : https://www.youtube.com/watch?v=Gqnn2xLIcwk . Beta - testing akan berlanjut di masa mendatang .
Bee America madu mengantisipasi pengiriman yang artisanal dan varietas madu by Nature -Made Drone Delivery System eksklusif ini dalam waktu dekat .
Tentang Bee America . Bee America adalah perusahaan milik keluarga dengan kantor pusat di Bethesda , Maryland . Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan kualitas terbaik varietas dan artisanal madu dan produk perawatan tubuh madu - terinspirasi , baik dari sarang mereka sendiri dan dari daerah yang unik di seluruh Amerika Serikat . Madu tersedia melalui website kami , tidak hanya pada Hari April Mop , tapi setiap hari sepanjang tahun juga. Bee America percaya dalam mendidik pelanggan mereka tentang seluruh pengalaman madu - dari bagaimana itu dibuat oleh lebah madu rajin , bagaimana gatal-gatal yang cenderung dan bahkan bagaimana menikmatinya terbaik dengan membuat beberapa resep perusahaan menyediakan di situsnya . Bee America menawarkan madu alami dan madu produk saja, yang tidak mengandung aditif atau pengawet buatan . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.Bee-America.com .

Menilik Desain Rumah Minimalis Elegan

No comments:

Post a Comment