Monday, April 7, 2014

pengecer gaya hidup seseorang

Waltham , MA ( PRWeb ) April 7, 2014

PlanetShoes , pengecer gaya hidup berkomitmen untuk membantu orang hidup lebih sehat, lebih hidup ramah lingkungan , dengan bangga mengumumkan rilis musim semi mereka lookbook untuk 2014 . The 20 - halaman magalog memiliki beberapa merek PlanetShoes ' terbaik , gaya , sepatu dan aksesoris di tata letak cantik . Masalah semi - bertema unik ini memiliki , on- trend wedges , dan flat sandal dalam berbagai warna-warni menyebar .


Manusia Karet Bagaikan Jerapah

Tren Menarik untuk Spring 2014 meliputi laser - cut merinci , warna hitam dan krim , dan siluet nelayan . Kekasih merek seperti Cushe , Pikolinos , musim semi Langkah , Sanuk , Jambu dan Chocolat Blu membuat penampilan diterima seluruh spread sempurna dirakit . Ini adalah lookbook kedua PlanetShoes ' sampai saat ini, pertama mereka dirilis pada musim gugur 2013.
" PlanetShoes ini sangat senang untuk melepaskan magalog kedua kami , yang menampilkan beberapa gaya favorit kami dan yang terbaik dari mode alas kaki saat ini , " kata Phil Meynard , Presiden Planet , Inc " Dengan berbagai merek dan gaya , musim semi lookbook ini memiliki sepatu yang sempurna untuk masing-masing dan setiap jalan hidup , dari jalan-jalan kota untuk hari di pantai . "
PlanetShoes membawa berbagai perempuan , laki-laki dan sepatu anak-anak yang sekarang dapat dikirim ke lebih dari 20 negara , hanya beberapa yang ditampilkan dalam musim semi lookbook .
Tentang PlanetShoes
PlanetShoes.com adalah peritel gaya hidup berkomitmen untuk membawa berbagai besar khas , sulit menemukan sepatu, sepatu, tas dan aksesoris yang gaya campuran , kenyamanan dan nilai . PlanetShoes melampaui pengalaman belanja online sepatu tradisional , membantu pengunjung menjelajahi dan menemukan merek yang penting . Pembeli dapat memeriksa mode terpanas dan tren , atau browsing berdasarkan kategori seperti ramah lingkungan , vegan , dibuat di Amerika Serikat , dibuat di Eropa , kesehatan dan kesejahteraan , perjalanan , lebar luar ruangan dan lebar . Dan dengan berbagai pilihan produk dari lebih dari 200 merek , PlanetShoes memiliki sesuatu untuk setiap kesempatan , gaya dan musim . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.planetshoes.com .

Garden Decoration Ideas

No comments:

Post a Comment